Kamis, 06 Oktober 2011

bunga untukmu

Aku membawa bunga untukmu
Aku letakkan diatas rumahmu
Y ang sudah di konstruksi dan di komposisi
Rumah impian yang dulu pernah kita bicarakan

Aku heran ternyata rumah ini yang kamu dambakan
Rumah dari gundukan tanah, dihamparan tanah lapang
Jelas terlihat rerumputan disekelilingnya

Bunga ini untukmu
Walau aku sadar kamu lebih indah dari sekedar bunga
Bunga untukmu yang setidaknya tetap menjaga harumnya wangi tubuhmu
Yang mungkin sekarang sudah menjadi tulang-belulang
Dan menjaga lentera jiwa antara kita
Karena aku masih menganggapmu ada disampingku
Hadir ditengah-tengah keluarga, bercanda dengan buah hatimu
Menasihatiku akan masa depan

DAN AKU SANGAT MERINDUKANMU

                                                For Tri Wahyu Handayani
                                                Setelah shalat ID ,TP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar