Jumat, 30 September 2011

lady rose


Aku tertegun melihat wajahmu
Merasuk ke dalam hingga menuju sel sel di tubuhku
Harum wangi tubuhmu membuatku ingin memelukmu dan berkata mesra  di dekat kedua  daun telingamu
Kemudian kau membalasnya dengan senyuman manismu
Tatapan matamu membuat kakiku bergetar, otakku melayang entah kemana, tanganku segera mungkin ingin memegang kedua tanganmu yang halus
Ku kecup bibirmu yang merah  membuat jantungku berdetak kencang
Aku semakin kagum denganmu, membuat aku hidup dua kali lipat lebih semangat
Buat aku kamu adalah embun dikala pagi
Begitu menyejukkan, sunset di sore hari, ombak di tepi pantai yang membuatku semakin sayang padamu
Aku sadar, aku hanya binatang jalang
Aku jauh darisempurna
Tetapi.....
Selama aliran darah dalam jantungku mengalir aku akan selalu berusaha
Karena hidup adalah sebuah ujian untuk meraih impianmu
Karena hiudup adalah perjuangan
Dan sekali lagi aku ingin mengatakan aku sayang kamu
Tak peduli berapa berat badanmu nanti
Kamu tetap yang termuah di hati
Dan sekali lagi izinkan aku menyayangimu

                                                                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar