Jumat, 30 September 2011

She



Aku Mengenal kamu atas izin illahi
Pertemuan di waktu itu, di bulan yang penuh berkah
Bibirku beku, kedua mataku tak henti-hentinya memandangi wajahmu
Kemudian tersimpan dalam benakku untuk bisa berbagi cerita denganmu
Pergi mengarungi lautan yang begitu luas
Tak Peduli ombak keras yang menerjang
Aku selalu berusaha  menjagamu

Dalam setiap kesempatan dan waktu yang diberikan kepadaku
Aku selalu berusaha untuk bisa jujur terhadap keadaan ini
Entah mengapa aku selalu dikondisikan oleh keadaanku yang aku juga tidak mengerti
Maka jangan pernah menolak jika aku ingin menemanimu, menjagamu, dan berbagi canda tawa denganmu

Hati ini sudah lelah untuk dibohongi
Yang aku lakukan tiap hari adalah hanya memandangi fotomu di dalam buku wajah
Khayalku sudah terlalu jauh untuk bisa meraih bintang yang selama ini aku inginkan
Bintang yang mungkin menyinariku dengan  penuh kehangatan
Menjaga lelap tidurku, dan membasuh peluh disetiap hari-hariku

Ini hanya sebagian kecil dari perasaanku kepadamu selama ini
Semoga kau mengerti dan semoga kau menyadari itu

                                                                                                                           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar