Jumat, 25 November 2011

Budi Raharjo S.Ikom

Gw mw ngucapin syukur yang sebesar-besarnya buat Allah Swt, atas segala Pertolongan , syukur nukmat yang telah dia berikan ke gw. Secara gw yang selalu saja lupa sama semua perintahnya. Itulah Tuhan yang maha sempurna.

Tadi pagi gw sidang skripsi atau juga di kampus gw namanya sidang kompre. Sehari sebelumnya gw juga udah ngejalanin sidang Professor. Sidangnya diuji langsung oleh Professor(yaiyalah klo sidang sim yang nyidang kapolsek) Banyak kejadian menarik tapi bisa dibilang abnormal sih, wajarlah ketakutan, kecemasan, keresahan, kegelisahan, kegerahan campur aduk dah pokoknya. Temen gw saking gugupnya ada yang sampe bokerlah, mukanya merah, ilernya ngeces(untuk gk ada tanda seru di dahinya). Setelah menunggu sekian lama si Prof , akhirnya doi datang juga. Awalnya sih killer gan liat tampangnya yang garang, Setelah sesi pertanyaan di mulai eh tahap demi tahap si prof berambut putih ini agak sedikit enjoy dan humoris. Sesekali doi ngeluarin joke-joke yang ngebuat satu ruangan ketawa walaupun cuma mantesin. Naman si Prof ini Santoso, nama yang buat gw seukuran prof agak norak(maaf prof) kurang enak aja gitu di denger. Minim-minim prof Budi lah(tepok tangan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar