Jumat, 18 November 2011

Jangan Kutuk Kami MBIP

Boleh percaya atau nggak, tapi apa yang gue alami sama kawan gw yang kepalanya kaya kepala ondel-ondel bisa di jadikan saksi nyata(klo gk nyata bisa dituker kok).Kejadian ini kita alami setelah kami berdua membaca buku radikus makan kakus. Dalam buku itu ia menceritakan mbip seorang siswi pindahan dari NTB dan baru pertama kali ke Jakarta.Mbip yang kaku dan polos mengundang tawa temen-temen sekelasnya. Banyak hal-hal lucu terjadi deh pokone.Baca aja sendiri bukunya.Singkat cerita  Sosok Mbip membuat kami tertawa sekencang-kencangnya mengalahkan angin topan anak gelandangan. Dan kami pun berkhayal "gimana yah mukanya Mbip?kami pun tertawa kembali. Dalam buku sih Radit bersama temen-temennya yang suka ngetawain dan ngomongin Mbip, dapet kutukan gitu. Mereka mengalami kejadian yang gak disangka, mulai dari kaca spionnya ilanglah, cacingan, ribut mulu ama pacar dll,dll,dll. Yang paling mengerikan si Mbip kabur dari rumah tantenya, mbip depresi,stress, karena perlakuan temen2 yang suka ngeledekin dia ditambah tekanan dari tantenya.

Semaleman itu gw sama kawan gw yang kepalanya kayak botol kecap terus ngomongin mbip dan terus menerka-nerka gmn komoknya mbip. Susah emg ngebayangin mukanya mbip,,atau lebih tepatnya gak kuat juga klo suatu saat ngeliat mbip dan pasti gw bakal tawa ngakak. Dan kami pun tergabung dalam Mbip Fans Club. Keesokan harinya kami gw ama kawan gue mengalami apa yang dialami radit dkk. Yup mendapat kutukan. Kawan gue (kali ini gue sebut namanya deh Ruben Bitch)SPEAKER kesayangannya yang baru ia beli 2 jam yang lalu jatuh dari ketinggian 10 cm., Sampai saat ini belom dicoba masih bisa ato enggak. dan Gue, tau gak sih loh laptop gw pinggirannya ngeboak alias menganga gara-gara orang rumah gw menutup paksa laptop gw yang sebelumnya emg gak bisa ditutup..

Maafkan kami mbip
salam hangat dari kami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar