Sabtu, 12 November 2011

Mengertilah

Aku tidak ingin menjadi lemah karena cobaanmu
Aku tidak ingin terjatuh karena ujianmu
Aku tidak ingin semua ini menjadi sia-sia
seakan-akan semuanya menjadi asap yang, hilang bersama angin

Percayalah semua yang aku lakukan, hanya ingin membuatmu bangga
Percayalah setiap jejak langkahku, hanya ingin membuktikan kepadamu bahwa aku bisa
Karena aku bukan lagi kepompong
karena aku bukan lagi harimau yang tak bertaring
Taring-taringku sudah mulai tumbuh dan meruncing
meskipun agak terlambat
Tetapi percayalah tidak ada kata terlambat untuk menjadi buas, mengejar mangsa yang berdiri dekat disampingku.

Mengertilah bahwa semua yang berkilauan itu tidak selalu emas
Aku sendiri sedang berusaha mendulang emas-emas untukmu
untuk semua pengorbananmu yang tanpa pamrih
cucuran darah, yang membuatku kebingungan , diam  tak berkata lalu berdiri di depan cermin bagaimana engkau melakukan semua itu.
Mengertilah 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar