Sabtu, 19 November 2011

sudah milik-NYA





Seharusnya gue sadar, klo gw harus bisa terima semua kehendak-NYA, sadar klo emang dia udah gk ada lagi .Tapi foto diatas mengingatkan gue kembali akan sosoknya yang lembut dan penyayang. Dan hingga detik ini gw masih gak terima klo dia emg udh gk ada. Di dalam foto itu adalah gue bersama ii(kakak gw) yang sekarang udh mendapat gelar alm. Sudah mendapatkan rumah yang abadi , rumah yang dulu sempat diceritakannya sama gue. Sebelum ia meninggal ia memang minta tolong sama gue untuk mencari informasi tentang sebuah rumah. Maklum ia berencana untuk membeli rumah.

Dan ternyata roda memang terus berputar, waktu seolah-olah enggan untuk kembali ke masa itu dimana gue selalu dimanja sama dia. Dari kedua kakak gw, dialah yang paling akrab sama gue.Dialah yang menjadi inspirasi gw, penyemangat gw, Dan terlebih dialah obat gue. Sempat terpuruk dengan kepergian dia, setiap kali pulang ke rumah selalu saja masih teringat dengan semua sifatnya yang lembut itu..
Saat ini pun gw masih terus dan terus mencoba dan meyakini klo dia sudah milik-NYA


ZZZZTTT
Tiidoor ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar