Kamis, 21 April 2011

celotehan tangisan


Bun gak terasa sudah 100 hari lo ninggalin gw,suami lo,anak lo yang sangat lucu,kakak lo,bokap nyokap lo.Gw juga udh lelah bun berharap suatu saat lo hidup kembali.Mustahil memang, tapi doa itu bun yang selalu gw pinta sama Tuhan.Hampir seperti orang kebingungan gw bun,gak jelas mw kemana.Menyembunyikan kesedihan gw dalam tawa yang memaksa.Temen-temen gw sih ngeliatnya gw enjoy-enjoy aja gitu.Semuanya tuh klise bun,Setiap kali gw pulang ke rumah,gw buka kamar ibu yang ada dia lagi nangisin lo bun.Lo emang warted ko bun di tangisin.Gw juga sebenarnya masih nangisin lo bun,cuma gw belagak kuat aja bun.Kalau gw nagis trus yang nguatin nyokap sapa bun?Udah kayak orang depresi dia bun.Setiap sholat selalu bacain yasin buat lo.Bokap yang setiap jumat pagi bangunin gw,minta anterin ke kuburan lo,bawa sapu buat bersihin kuburan lo bun.Rumah tuh rasanya sepi bun,klo dulu kan kita tuh dirumah kumpul jagain buah hatilo yang sangat pintar bun.Tiba-tiba lo dateng bawa suasana rumah menjadi rame bun
Gw juga sempet ngehayal bun,dulu jauh sebelum lo dipanggil sama tuhan kita punya usaha di bidang baju gitu.Lo kan orangnya kreatif bun,lo dah yang desain bajunya.Kita buka distro khusus baju anak-anak kecil.Gw yang gantian traktir lo,bawa makanan ke rumah.Trus klo gw entar udah punya anak,gw maen ke rumah lo,nanti anak kita maen bareng,sering kumpul juga sama mba indah .Saat lebaran tiba kita saling kunjung-mengunjungi anak gw,anak lo,anak mba indah kumpul jadi satu.
Bun klo nanti kelak gw jadi wartawan,gw cuma pengen nunjukin ke elo klo gw tuh bisa.Jujur ya bun elo tuh kan selalu diatas gw.Dari sd sampe kuliah gw gak pernah bisa ngalahin lo.Gw emang pinter tapi lebih cerdas elo,gw emang rajin tapi elo super rajin.Lo penyemangat gw bun.Belom pernah gw nemuin orang yang sesabarlo.Harusnya gw sadar waktu sebelum lo sakit.Biar gw bisa lebih deket sama lo.Tapi gw gak bisa baca pikiran tuhan bun.Gw udah lelah bun nangis,membuang sekian liter air mata untuk bisa menerima lo klo lo tuh udh gk ada.Semoga lo hidup yang bahagia disana.Lo selalu ada didalam jiwa gw bun.padahal pengen banget gw tunjukkin batapa berartinya diri lo buat kita semua bun..luv u bun





1 komentar: